Kamis, 11 Juni 2009

Follow Islam Way

Saya bilang, saya bukan seorang Pluralis, saya muslim, dan saya ingin bilang bahwa Islam tidak mengenal dikotomis, semua nilai dan bahkan semua hukum aturan dan peribadatan dalam Islam adalah hal yang sangat universal. seorang yang bukan muslimpun bila beribadah dengan cara Islam maka akan menemukan ketenangan yang sama seperti yang kami rasakan, dan anda bila mengikuti langkah kaki kami saya jamin, fully guaranted, anda akan sampai pada hakikat yang anda cari dalam kegalauan anda selama ini. anda tidak akan temukan hal itu dalam budhisme, konfusionisme, atau tarikat apapun di dunia ini, sebab seandainya semua jalan itu benar asal muasalnya dari seorang nabi, kini semua telah terhapus dengan jalan Nabi kami. maka datanglah kepada Islam, di sinilah anda akan menemukan kesejatian.
Dan anda para ekonom kapitalis-liberalis-neolib, sosialis atau apapun aliran ekonomi anda, cobalah lihat dengan jujur kepada Islam. bagaimana Islam mengatur semua hal itu. demikian kenyataan ini berlaku untuk semua bidang yang berkaitan dengan kehidupan bahkan kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar